Belilah masa depan dengan harga sekarang

Posted by on Dec 8, 2013 in Umum | 0 comments

Pernah suatu ketika saya menyaksikan seorang pengusaha sukses dan terkenal di Indonesia tengah memberikan ceramah dalam forum pengusaha. Beliau mengisahkan bahwa untuk bisa mencapain kondisinya sekarang ini, dia tidak pernah santai-santai, jalan keliling dunia dll. No No No…!!!! Sama seperti pepatah yang mengatakan “bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”… Beliau tidak pernah ada hari libur sekalipun itu hari Sabtu dan Minggu. Sangat keras dan gigih orangnya.

Tentu kita tidak harus se-ekstrem seperti beliau. Ada saatnya kita perlu waktu-waktu refreshing dan rilexs bersama keluarga. Tapi benar bahwa Siapa yang keras terhadap dirinya, maka dunia akan terasa lunak. Siapa yang lunak terhadap dirinya ( sering bangun kesiangan, tidak pernah olahraga, makan sembrono), maka dunia akan terasa keras suatu saat nanti.

5 tahun lalu harga tanah di sebuah desa di kota Kediri sangat sangat murah. Tapi sekarang, harganya naik berkali-kali lipat, apalagi Kediri adalah kota yang perkembangannya cukup pesat. Andaikan 5 tahun lalu kita beli tanah, maka sekarang jelas akan untung banyak.

Belilah masa depan dengan harga sekarang. Ya, dengan harga sekarang yang masih murah… Karena 5, 10, 20, 30 tahun lagi inflasi akan terus meningkat.

Sebelum jatuh sakit, belilah kesehatan. Misalnya : olahraga teratur, tidur teratur (jam 10 malam – 5 pagi), makan teratur (perbanyak serat dan protein – diet gizi seimbang), jauhi obat – obatan kimia.

So, jangan pernah terlalu santai sahabat. 5 tahun lagi kamu mau jadi apa, ditentukan oleh apa yang kamu lakukan hari ini.

Ada harga yang harus dibayar untuk setiap hal!

1910 Total Views 1 Views Today

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *